Call us: 0822 1158 7701 - 0813 8505 6627 - 0822 1158 9281

Testimoni

Melati, 26 tahun

Saya seorang ibu rumah tangga yang sedang hamil 7 bulan. Saya sangat terkejut dengan hasil pemeriksaan darah yang menyatakan HIV Reaktif. Sangat stres saat itu, tidak tahu mau berbuat apa, rasanya tidak  berguna saya hidup di dunia ini. Namun saya masih tidak percaya dengan hasil tersebut, saya lakukan tes kembali di bulan Maret 2011 dengan Rumah Sakit yang lain. Hasilnya tetap sama. Sangat mengerikan. Saya konsultasi ke dokter, dan dianjurkan untuk mengkonsumsi obat agar bayi yang di dalam kandungan saya tidak tertular. Secara logika dan manusia yang awam seperti saya, mana mungkin bayi saya tidak tertular. Tapi pasrah saja saya mengikuti anjuran dokter.
Suami saya juga melakukan tes, hasilnya HIV Non Reaktif. Saya sangat menyesali keadaan ini, namun suami saya tetap mendorong saya untuk tetap semangat dan tekun sholat.
Kami berusaha mencari pengobatan lain melalui internet dan akhirnya kami menemukan pengobatan HIV/AIDS dengan menggunakan herbal Sari Dinda.
Awalnya saya ragu, apa benar bisa sembuh?  ... para ilmuwan di luar negeri saja belum sanggup menemukan obat penyakit ini.... namun sesuai dengan data-data laboratorium mereka yang sudah sembuh ditunjukkkan kepada saya, akhirnya saya mengikuti pengobatan herbal Sari Dinda dan menghentikan obat dokter sesuai anjuran mereka.
Bulan Juni 2011 saya mulai mengkonsumsi Sari Dinda sampai dengan pertengahan Juli 2011. Saya ikuti semua program yang mereka buat. Setelah selesai, saya dianjurkan untuk melakukan  tes HIV kembali. Hasilnya .... sangat menakjubkan HIV NONREAKTIF !!!!!!!  Puji syukur kepada ALLAH karena telah dikabulkan doa ku.
Dan saya mengijinkan mereka untuk mempublikasikan data-data laboratorium saya untuk membuka mata dan pikiran manusia, terutama yang terinfeksi HIV/AIDS agar mau mengikuti pengobatan yang saya lakukan. Serta semakin banyak lagi yang sembuh dari penyakit ini.

Share on Facebook

Artikel Lainnya



Artikel Terkini

ARV tidak dapat menekan pertumbuhan virus Banyak informasi yang salah mengenai manfaat  ARV, salah satunya adalah dikatakan bahwa...

TES HIV SEDINI MUNGKIN Peningkatan jumlah penularan HIV/AIDS saat ini sangat tinggi sekarang ini di Indonesia terutama...

Galeri Photo