Call us: 0822 1158 7701 - 0813 8505 6627 - 0822 1158 9281

Testimoni

Pinus, 27 tahun

Saya jauh tinggal di pedalaman Kalimantan. Saya depresi ketika hasil tes dinyatakan HIV Reaktif, ingin rasanya mati saja hari itu juga. Karena saya berfikir tidak punya masa depan lagi dengan mengidap penyakit HIV yang belum ada obatnya.

Namun berkat dorongan dan semangat dari orang tua serta semakin sering saya mendekat kepada Allah, ada teman yang memberitahukan pengobatan dengan herbal Sari Dinda.
Awalnya saya tidak percaya, ini pasti penipuan, apalagi ketika saya browsing di internet dan masuk dalam satu forum HIV/AIDS  banyak yang mengatakan tidak mungkin bisa sembuh. Di luar negeri saja belum ditemukan obatnya oleh para ilmuwan, apalagi di Indonesia.
Dan banyak hal berbeda yang saya temukan di dalam pengobatan herbal Sari Dinda dan pengobatan medis.

Saya memang teliti dalam mengatasi suatu masalah serta tidak gampang percaya dengan satu hal yang belum bisa saya buktikan.

Hanya satu yang membuat saya percaya dan mengikuti pengobatan herbal Sari Dinda adalah bukti laboratorium yang mereka tampilkan di web. Jika itu rekayasa, web mereka pasti sudah diblokir dan mereka pasti sudah berurusan dengan pihak berwajib.

Saya mengkonsumsi herbal Sari Dinda selama 24 hari. Bulan berikutnya saya melakukan tes, hasilnya masih HIV Reaktif, saya sempat protes dengan mereka. Namun mereka mengatakan, antibody masih terbentuk di dalam darah, jadi harus menunggu beberapa waktu lagi, hingga terurai kembali antibody dalam darah.

Dua minggu kemudian, saya lakukan tes diam-diam tanpa sepengetahuan mereka, tepatnya di bulan november 2010.

Surprise ... HIV Nonreaktif, saya telepon mereka memberitahukan kabar gembira ini. Spektakuler ... harus bangga dengan karya anak bangsa. Jangan sempat hasil penemuan ini dibawa oleh bangsa lain, lalu dijual ke negara kita, baru kita percaya ... Itu sangat bodoh ...Memang benar apa yang mereka katakan : Ikuti mereka yang telah sembuh, jangan ikuti mereka yang masih sakit

Share on Facebook

Artikel Lainnya



Artikel Terkini

ARV tidak dapat menekan pertumbuhan virus Banyak informasi yang salah mengenai manfaat  ARV, salah satunya adalah dikatakan bahwa...

TES HIV SEDINI MUNGKIN Peningkatan jumlah penularan HIV/AIDS saat ini sangat tinggi sekarang ini di Indonesia terutama...

Galeri Photo