Call us: 0822 1158 7701 - 0813 8505 6627 - 0822 1158 9281

Testimoni

Tulip, 28 tahun

Saya tinggal di propinsi Banten.Karena kondisi tubuh sudah semakin drop, akhirnya saya masuk ke rumah sakit. Ketika itu saya masih bisa jalan, namun setelah 2 minggu di rumah sakit tidak ada perubahan, akhirnya saya minta pulang dengan kondisi tidak bisa makan. Karena jamur sangat banyak di rongga mulut, tidak bisa menelan air ludah, anak tekak yang di dalam tenggorokan hampir putus serta sebagian lidah saya sudah putus. keluarga sudah putus asa.

Sungguh Allah maha pengasih dan penyayang, konselor saya menganjurkan untuk mengkonsumsi Sari Dinda.

Sangat mahal memang yang timbul dalam pikiran saya dan lebih baik mati saja.

Namun setelah 1,5 bulan mengkonsumsi Sari Dinda, pikiran tersebut hilang dengan perubahan kesehatan yang semakin membaik pada tubuh saya. Saya sudah bisa berjalan kembali, makan dengan lahap dan yang terutama saya sudah bisa kerja kembali.

Program yang mereka buat memang sangat ketat, mengingat jumlah virus yang sangat banyak dan sistem kekebalan tubuh saya yang rendah sekali. Walaupun belum tuntas habis virus saya, karena kekurangan dana, saya tetap mengucapkan banyak terima-kasih buat Sari Dinda. Saya akan berusaha mengumpulkan dana untuk kesembuhan saya. Uang dapat dicari jika kita sehat.

Thanks Sari Dinda

Share on Facebook

Artikel Lainnya



Artikel Terkini

ARV tidak dapat menekan pertumbuhan virus Banyak informasi yang salah mengenai manfaat  ARV, salah satunya adalah dikatakan bahwa...

TES HIV SEDINI MUNGKIN Peningkatan jumlah penularan HIV/AIDS saat ini sangat tinggi sekarang ini di Indonesia terutama...

Galeri Photo