Call us: 0822 1158 7701 - 0813 8505 6627 - 0822 1158 9281

Testimoni

Nur, 27 tahun

Saya  tinggal di Kalimantan dan saya adalah orang tua dari Bella. Sangat beruntung saya bisa mendahulukan pengobatan anak saya sampai sembuh. Awalnya saya bersamaan dengan anak saya melakukan pengobatan HIV/AIDS dengan mengkonsumsi SARI DINDA, namun karena terbatasnya dana dan jumlah virus saya yang sangat banyak, maka sampai saat ini saya masih HIV Reaktif.

Saya tidak tahu pasti kapan saya tertular HIV (tahun 2010 saya sudah dinyatakan HIV Reaktif), namun yang pastinya keadaan fisik saya sudah sekarat ketika itu. Sesak nafas, jamur, infeksi kulit , tidak bisa tidur dan berat badan turun drastis.  Malah dokter sudah lepas tangan dengan keadaan saya.

Beruntung teman saya menawarkan herbal Sari Dinda yang di searching melalui internet. Dan saya tidak berfikir panjang lagi untuk mengkonsumsinya, karena saya sudah sangat putus asa. Sangat luar biasa  khasiat dari herbal Sari Dinda, beberapa hari kemudian saya langsung merasakan khasiatnya, kondisi fisik saya semakin hari semakin membaik. Saya terus berkomunikasi dan diberikan support oleh konselor Sari Dinda, karena memang saat itu saya perlu dukungan moril.

Walaupun saya masih HIV Reaktif, saya terus berusaha mengumpulkan uang untuk melanjutkan pengobatan saya.

Terima-kasih ya Allah atas kemurahan hati MU masih memberikan nafas kehidupan kepada saya. Terima-kasih juga Sari Dinda yang tetap mensupport saya hingga hari ini.

 

Nur

0821 4939 4744

Share on Facebook

Artikel Lainnya



Artikel Terkini

KEINGINAN SEMBUH DARI HIV/AIDS Banyak penderita HIV/AIDS ( ODHA) yang ingin sembuh (HIV NONREAKTIF), namun kesembuhan yang ODHA...

DIMANA TES HIV? Tes HIV dapat dilakukan di Rumah Sakit Umum dan laboratorium swasta di sekitar tempat tinggal...

Galeri Photo