Call us: 0822 1158 7701 - 0813 8505 6627 - 0822 1158 9281

Testimoni

Melati2, 26 tahun

ANJURAN PEMERINTAH YANG MENYESATKAN

Karunia ALLAH yang begitu besar diberikan kepada keluarga saya, tidak ternilai apa yang telah diberikanNYA. Walaupun banyak uang yang harus saya keluarkan untuk mendapatkan kesembuhan.

Saya adalah wanita hamil yang beberapa bulan lalu telah sembuh dari HIV/AIDS (HIV NEGATIF/NONREAKTIF) dengan mengkonsumsi herbal SARI DINDA. Tanggal 23 April 2012 saya melakukan tes HIV ulang beserta suami dan anak-anak saya. Hasilnya tetap HIV Negatif/Nonreaktif di RS Kanker Dharmais. Sungguh luar biasa apa yang telah terjadi pada saya dan bayi yang saya kandung. Setelah melahirkan, bayi saya juga HIV Nonreaktif. Walaupun banyak orang yang mengatakan belum ada obatnya, namun karena dengan keyakinan dan keinginan untuk sembuh, saya ikuti pengobatan dengan menggunakan herbal Sari Dinda.

Awalnya saya mengikuti pengobatan yang dianjurkan oleh pemerintah, yaitu mengkonsumsi ARV. Namun karena saya ingin sembuh, saya tidak melanjutkan pengobatan dengan mengkonsumsi ARV tersebut, karena kondisi saya ketika itu sedang hamil dan saya tidak mau bayi yang dikandungan saya tertular. Dan dokter tidak berani memberikan jaminan kepada saya jika nanti setelah mengikuti program pemerintah, bayi saya tidak tertular.  Jika saya ikuti program pemerintah tersebut saat ini saya dan bayi saya pasti masih terinfeksi HIV/AIDS.

Saya dan keluarga ingin berbagi dengan teman-teman penderita HIV/AIDS dan menganjurkan untuk melakukan pengobatan HIV/AIDS dengan menggunakan herbal SARI DINDA dan ini bukan promosi, namun jika anda ingin kesembuhan total ikutilah apa yang telah saya lakukan.

Salam Hangat

Anggrek

Share on Facebook

Artikel Lainnya



Artikel Terkini

KEINGINAN SEMBUH DARI HIV/AIDS Banyak penderita HIV/AIDS ( ODHA) yang ingin sembuh (HIV NONREAKTIF), namun kesembuhan yang ODHA...

DIMANA TES HIV? Tes HIV dapat dilakukan di Rumah Sakit Umum dan laboratorium swasta di sekitar tempat tinggal...

Galeri Photo