Call us: 0822 1158 7701 - 0813 8505 6627 - 0822 1158 9281

Artikel

TES HIV SEDINI MUNGKIN

dikirim oleh: Admin on 24 Juli 2018

Peningkatan jumlah penularan HIV/AIDS saat ini sangat tinggi sekarang ini di Indonesia terutama dikalangan ibu rumah tangga. Dan banyak dari mereka yang telah mengetahui pasangannya telah meninggal akibat HIV/AIDS namun tidak berani melakukan tes. Ketika itu mungkin anda masih sehat dan belum merasakan gejala apapun. Perlu diingat, HIV dapat berkembang dengan cepat apalagi ketika kondisi tubuh anda lemah. Jangan coba-coba dengan HIV, karena penderitaan berkepanjangan yang akan anda alami nantinya jika anda tidak melakukan tes HIV. Jangan berfikir bahwa pasangan anda tidak mungkin melakukan penyimpangan seks atau bersih dari HIV. Semua manusia normal, ingin melakukan/menikmati “ sesuatu yang baru".

Dan ketika anda terinfeksi HIV, segera mungkin mengkonsumsi makanan yang berprotein tinggi (telur ayam kampung, telur bebek, daging, dll).

Jika anda ingin melakukan pengobatan HIV/AIDS sebaiknya anda teliti terlebih dahulu obat HIV tersebut. Karena saat ini banyak yang mengaku bisa menyembuhkan HIV/AIDS tanpa ada bukti tes laboratorium yang menyatakan Tes HIV Reaktif (Positif) menjadi HIV Nonreaktif (Negatif) . Dan bila pengobatan HIV/AIDS tersebut hanya menunjukkan bukti jumlah virus yang berkurang tanpa ada HIV Negatif, itu artinya penipuan.

Ikutilah langkah mereka yang telah sembuh dari HIV/AIDS, jangan ikuti mereka yang masih sakit karena anda akan bertambah sakit nantinya.

Share on Facebook

Artikel Lainnya

Testimoni

Nur, 27 tahun Saya tidak tahu...

Rendra, 28 tahun Saya sudah terlepas dari penyakit HIV / AIDS yang sudah saya derita...

Galeri Photo